Sunday 19 June 2016

install instagram untuk PC windows 7

cara install instagram untuk PC windows 7 dengan mudahCara install instagram untuk PC windows 7 - Tentu saja kita semua sudah tau media sosial satu ini, yaitu instagram. Instagram sangat populer, mulai dari ibu-ibu, anak-anak, dan terutama bagi anak muda jaman sekarang. Instagram yang kita ketahui adalah aplikasi dari android ataupun ios. Tapi, kalian juga bisa menggunakan instagram di PC atau laptop atau komputer anda. Cara install instagram untuk PC windows 7, untuk saat ini yang saya ketahui tidak bisa langsung dari aplikasi tersebut. Kita membutuhkan sebuah software yang bernama bluestack. Pada bluestack anda bukan hanya bisa install instagram, aplikasi android lainnya juga bisa. Karena bluestack adalah perusahaan yang khusus membuat aplikasi Bluestack dan MicroConsole GamePop yang memungkinkan aplikasi Android dapat di gunakan di Windows PC, komputer Macintosh dan televisi. Nah, sekarang cara install instagram untuk PC windows 7 silahkan ikuti langkah-langkah berikut : 

Langkah-langkah install instagram untuk PC windows 7

cara install instagram untuk PC windows 7 dengan mudah
  1. Pertama, Download BlueStacks (klik gambar untuk download) dan kemudian menginstalnya pada PC Anda. Ini tersedia untuk Mac dan Windows.
  2. Sekarang menggunakan alat pencariannya untuk menemukan Instagram app di Google play store.
  3. Ketika Anda menemukan aplikasi Instagram kemudian instal dengan mengikuti petunjuk di layar.
Itulah langkah-langkah untuk install instagram untuk PC windows 7. Semoga dengan tutorial ini dapat membantu anda yang ingin meng-install instagrap di PC anda. Atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih.

Tag :
how to install instagram on pc windows 7
install instagram for pc free
instagram for pc windows 7 free download
instagram pc windows 7
how to install windows 7 in laptop
download aplikasi instagram untuk laptop windows 7

No comments:

Post a Comment