Wednesday 23 March 2016

Cara membuat deskripsi penelusuran di blog dengan mudah

Cara membuat deskripsi penelusuran di blog - Fungsi dari deskripsi penelusuran adalah untuk membuat deskripsi singkat dari tulisan artikel yang akan diposting. Membuat deskripsi penelusuran buat lah dengan kata kunci yang tepat dan menarik supaya orang tertarik untuk membuka situs postingan anda. Membuat deskripsi penelusuran juga membuat postingan anda lebih SEO friendly. Dimana postingan anda akan berkemungkinan lebih untuk tampil dihalaman pertama mesin pencarian. Membuat deskripsi penelusaran cukuplah mudah, bagi anda yang ingin membuatnya ikuti langkah-langah berikut :  

Cara membuat deskripsi penelusuran di blog

  • Silahkan masuk ke manu Setting/Setelan terus Preferensi Penelusuran, jika deskripsi penelusuran  belum aktif, tampilannya akan seperti gambar di bawah ini: 
Cara membuat deskripsi penelusuran di blog dengan mudah
  • Pilih Ya untuk mengaktifkan, maka akan tampil Kotak Deskripsi yang kosong, silahkan tulis deskripsi blog anda di dalam kotak tersebut, kemudian klik Simpan
  • Sekarang jika anda membuat postingan baru, maka di dalam posting akan muncul menu deskripsi penelusuran. Isi Deskripsi Penelusuran tersebut, isi dengan keyword-keyword yang berkaitan dengan artikel yang anda buat. 
Cara membuat deskripsi penelusuran di blog dengan mudah
  • Klik selesai, maka deskripsi penelusuran anda sudah siap dibuat.
Itulah cara membuat deskripsi penelusuran dengan mudah, semoga dengan artikel ini dapat membantu anda dalam membuat deskripsi penelusuran. Buatlah deskrip penelusuran yang dapat menarik pengunjung dan semoga blog anda banyak pengunjungnya. Terimakasih.

1 comment:

  1. babyliss nano titanium flat iron - Titanium Art
    Shop for babyliss nano titanium flat iron with titanium dive knife free shipping on Titsanium Art titanium stronger than steel at titanium teeth dog an affordable price. titanium earrings for sensitive ears Rating: schick quattro titanium 4.7 · ‎14 reviews

    ReplyDelete