Sunday 10 January 2016

Cara cepat membuat postingan muncul di searching google

Cara cepat membuat postingan muncul di searching google - Memang postingan yang dipublikasikan tidak akan langsung muncul di google. Karena google akan membutuhkan waktu untuk mengambil postingan anda ke dalam menu searching google. Hal tersebut membuat kita kesal, karena kita pasti akan lebih senang jika artikel yang kita tulis setelah dipublikasikan langsung muncul di menu searching google. Untuk anda yang ingin postingannya cepat muncul di menu searching google anda tidak usah khawatir karena masih ada cara alternatif untuk membuat postingan kita cepat muncul di menu searching google. Salah satunya memberitahu google dengan submit url postingan terbaru kita pada webmaster submit. Adapun caranya seperti berikut :

Cara cepat membuat postingan muncul di searching google


1. Salin alamat url postingan terbaru anda. 
2. Buka laman webmaster submit di link https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
3. Masukkan url anda pada kolom yang tersedia 
4. Centang pada kotak captcha untuk menyatakan kalau anda bukan robot
5. Klik kirim permintaan

Cara cepat membuat postingan muncul di searching google menggunakan webmaster submit

6. Tunggu beberapa menit setelah submit url postingan terbaru anda. 
7. Untuk melihat postingan anda sudah masuk ke searching google, salin url postingan anda masukkan pada kolom searching google. Kalau postingan baru anda muncul maka postingan terbaru anda sudah masuk ke menu searching google. Contoh :

Cara cepat membuat postingan muncul di searching google dengan webmaster submit

Itulah cara cepat membuat postingan muncul di searching google. Semoga dengan tutorial ini membuat postingan terbaru anda cepat muncul di searching google dan banyak pengunjungnya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment