Sunday 27 December 2015

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9 - Iphone memiliki aplikasi cari iphone saya, dimana aplikasi cari iphone saya sangat membantu ketika kita kehilangan iphone kesayangan kita. Ketika kita kehilangan iphone atau tidak ingat dimana kita tinggalkan dengan aplikasi cari iphone saya kita bisa mengetahui letak lokasi iphone kita dalam bentuk peta. Kita sering lalai dalam meletakkan iphone yang terkadang membuat lupa dimana kita letak, apa lagi sekarang kerap terjadi pencurian gadged. 

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9 dengan mudah


Jadi dengan adanya aplikasi cari iphone saya pada perangkat iphone membuat kita menjadi tenang. Tetapi walaupun demikian kita juga tetap harus berhati-hati dalam menjaga barang gadged kita. Pertanyaannya bagaimana cara menggunakan aplikasi cari iphone saya? Disini saya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi cari iphone saya pada ios 9. Berikut langkah-langkahnya.

Artikel terkait : Memunculkan kembali personal hotspot iphone

Cara menggunakan cari iphone saya ios 9


Untuk menggunakan aplikasi cari aphone saya pada iphone pastikan anda sudah aktifkan cari iphone saya sebelumnya di menu setting icloud.
1. Buka aplikasi cari iphone saya pada iphone anda. Masukkan id apple dan kata sandi anda dan pilih masuk.

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9 dengan mudah

2. Tunggu proses mencari sampai selesai.

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9 dengan mudah

3. Jika proses mencari sudah selesai makan akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, pilih iphone untuk melihat jelas letak lokasi iphone anda pada peta.

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9 dengan mudah

4. Setelah langkah 1-3 dilakukan maka akan terlihat lokasi dimana iphone anda berada. Dan saatnya mengatakan "Disini Dia Rupanya.

Cara menggunakan aplikasi cari iphone saya di ios 9 dengan mudah

Artikel terkait : Memindahkan musik dari komputer/laptop ke iphone

Itulah langkah-langkah cara menggunakan aplikasi iphone saya di ios 9 untuk mempermudah anda ketika kehilangan handphone kesayangan anda. Semoga dengan artikel anda dapat membantu anda dalam menggunakan aplikasi cari iphone saya dan semoga handphone anda tidak akan pernah hilang. Terimakasih.  

No comments:

Post a Comment